KAJIAN ISLAM DAN KARYA PENA

KAJIAN ISLAM YANG MEMUAT HAL-HAL BERKAITAN TENTANG PENGETAHUAN ISLAM BAIK SADURAN ATAU KARYA ASLI. BAIK HAL AKIDAH, MUAMALAT, FIKIH ATAUPUN TASKIYATUN NUFS (PENYUCIAN HATI)

JUGA KARYA PENA UMUM BERUPA PUISI CERPEN DAN KARANGAN ATAU ILMU PENGETAHUAN UMUM DAN PENELITIAN ILMIAH

Selasa, 06 Mei 2014

MEREKA MENDAPAT KEBERUNTUNGAN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
MEREKA MENDAPAT KEBERUNTUNGAN

Judul Asli         : Ats-Tsalaatsuuna Al-Mubasysyaruuna bil Jannah
Terjemahan       : 30 Sahabat Nabi yang Dijamin Surga
Penulis              : Dr. Musthafa Murad
Penerjemah       : Abu 'Aisyah
Penerbit             : Insan Kamil - Surakarta
Tebal Halaman  : 328 + ii     
Harga                : Rp 30.000 belum termasuk ongkos kirim (pembelian di atas 3 buku diskon 15%)   

Allah subhanahu wa ta'ala merupakan Dzat Yang Maha Pemurah lagi Maha Mengetahui. Dia berkuasa membuka pintu taubat kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Melapangkan keimanan kepada siapa yang dia kehendaki dan mengokohkan keimanan mereka. 

Para sahabat merupakan orang-orang pilihan yang telah diberikan hidayah dan petunjuk oleh Allah. Mereka merupakan orang-orang terpilih yang dijamin oleh Allah di dalam Al-Qur'an. Allah berfirman, 
"Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga 'Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya." (QS. Al-Bayyinah: 8).
 
Di antara sahabat ada sahabat-sahabat pilihan yang patut menjadi contoh dan tauladan bagi kita. Mereka adalah manusia biasa yang tidak diberi wahyu, namun dengan segenap keimanan yang mereka miliki telah membenarkan kerasulan Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam dan apa yang Beliau bawa. Pembuktian itu berupa hati-hati mereka yang terpancar dalam lisan dan juga perilaku mereka, hingga 10 dari para sahabat pilihan dijamin oleh Allah masuk ke dalam syurga. 
 
Kitab ini telah mengungkapkan secara baik tentang akhlak mereka, keimanan mereka, sikap kepahlawanan mereka, dan amal-amal mereka yang sangat menabjubkan. Kitab yang ditulis oleh Dr. Mustafa Murad seorang ulama fenomenal yang sangat baik dalam pengetahuannya tentang sejarah para sahabat. 
 
Kisah diambil dari hadits yang shahih, atsar yang bisa dipercaya dan kisah-kisah masyhur yang telah terbukti kebenarannya. Sehingga kita ini bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah baik materi maupun keterangan yang disajikan. Kitab ini juga ditulis dengan bahasa terjemahan ke dalam Bahasa Indonesia yang mudah dicerna dan difahami oleh kalangan akademisi maupun kalangan awam.
 
Sangat cocok untuk dimiliki dan koleksi perpustakaan di rumah maupun di kampus-kampus. 
 
Ingin mendapatkan kitab ini, bisa menghubungi peresensi
a.n ARNANDA AJI SAPUTRA
SMS/Telp 085649509998
Whatsapp 088803504925
BBM 7674909C
 
Harga Rp 30.000 (Belum termasuk ongkos kirim). Pembeli akan mendapatkan diskon 15%  untuk pembelian 3 kitab ke atas. BUKU TERBATAS...




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Suara Nada Islami

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi...Tangan Kami Terbuka Insya Allah