KAJIAN ISLAM DAN KARYA PENA

KAJIAN ISLAM YANG MEMUAT HAL-HAL BERKAITAN TENTANG PENGETAHUAN ISLAM BAIK SADURAN ATAU KARYA ASLI. BAIK HAL AKIDAH, MUAMALAT, FIKIH ATAUPUN TASKIYATUN NUFS (PENYUCIAN HATI)

JUGA KARYA PENA UMUM BERUPA PUISI CERPEN DAN KARANGAN ATAU ILMU PENGETAHUAN UMUM DAN PENELITIAN ILMIAH

Senin, 28 Januari 2013

RENUNGAN: RISIKO TAUHID

 RENUNGAN: RISIKO TAUHID

Nabi Muhammad ibn Abdillah, tak dibenci oleh orang2 kafir karena sosok pribadinya. Yah, bukankah Beliau sosok yg Al-Amin (dipercaya), santun, hingga Beliau menyuapi orang Yahudi yg sakit? Tapi beliau dihinakan orang2 Kafir dr kalangan Musyrik, Nasrani&Yahudi Karena menegakkan Laa ilaha ilallah Muhammad Rasulullah secara keseluruhan yg tertuang dlm syariat Islam.

Banyak yg menyangka, kalimat tauhid itu hanyalah Beragama Islam dg Sholat, Puasa, Zakat, dan Haji, titik. Bukan! bukan hanya itu, tapi menjalankan semua syariat2Nya yg dibawa RasulNya.

Banyak yg menyangka bahwa kalimat tauhid itu, tak menyembah patung, tak zina, tak mencuri&maksiat2 yg manusia merasa itu hal buruk. TIDAK, Tidak cukup itu, tapi menafikkan/menolak semua hal yg dibenci Allah&RasulNya. Termasuk di dalamnya, ajaran, pemahaman dan keyakinan yang tak diajarkan Allah melalui syariat Islam yg dibawa Rasulullah Muhammad shalalahu 'alaihi wa sallam. Sebagaimana menafikkan demokrasi, pluralisme, sekulerisme, liberalisme, dan isme yg lain di luar syariat Islam.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Suara Nada Islami

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi...Tangan Kami Terbuka Insya Allah