KAJIAN ISLAM DAN KARYA PENA

KAJIAN ISLAM YANG MEMUAT HAL-HAL BERKAITAN TENTANG PENGETAHUAN ISLAM BAIK SADURAN ATAU KARYA ASLI. BAIK HAL AKIDAH, MUAMALAT, FIKIH ATAUPUN TASKIYATUN NUFS (PENYUCIAN HATI)

JUGA KARYA PENA UMUM BERUPA PUISI CERPEN DAN KARANGAN ATAU ILMU PENGETAHUAN UMUM DAN PENELITIAN ILMIAH

Kamis, 18 September 2014

PANDUAN KESEHATAN UNTUK SANG BUAH HATI

PANDUAN KESEHATAN 

UNTUK SANG BUAH HATI


Judul
Panduan Kesehatan untuk Sang Buah Hati
Ukuran
16 x 20,5 cm
Penulis
dr. Avie Andriyani (Pengisi Rubrik Kesehatan Majalah As-Sunnah)
Penerbit
As-Salam Publishing 
Harga
Rp 62.500,-
Jumlah Halaman
222 Halaman
Berat Buku
1.000 gr
Jenis Cover
Hardcover 
Dimensi(L x P)
16 x 20,5 cm
Kategori
Islam 
Bonus
Text Bahasa
Indonesia
Lokasi Stok
Gudang Tauhid Online, Kota Malang
KONTAK: 085649509998 (SMS Only)
KONTAK: 088803504925 (Whatsapp/Viber)
KONTAK: 7674909C (PIN BBM)








Setiap orang tua sangat mengharapkan anaknya tumbuh sehat, cerdas, shalih dan shalihah. Karenanya kesehatan anak dalam jasmani sangat diperlukan untuk menunjang berbagai aktivitas mereka. Belajar, mengaji, bermain, dan berbagai kegiatan sehari-hari akan terganggu ketika sakit melanda. Untuk itulah, perlu kiranya orangtua memiliki ilmu mengenai kesehatan anak. Tidak semua penyakit membutuhkan penanganan dokter atau ahli medis. Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi masalah kesehatan dan merawat anak ketika sakit.

Dalam buku Panduan Kesehatan Anak ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai tumbuh kembang anak, penyebab dan cara mengatasi beberapa gangguan tumbuh kembang (terlambat bicara, terlambat berjalan, autis, dan disleksia). Selain itu, ada juga pembahasan mengenai berbagai penyakit yang biasa terjadi pada anak beserta penanganannya, kebiasaan buruk anak yang berdampak pada kesehatan, nutrisi terbaik bagi anak, dan pertolongan pertama pada kondisi darurat.
Kolom konsultasi akan menjadi selingan yang diharapkan mampu menjawab berbagai pertanyaan seputar kesehatan anak yang sering ditanyakan para orangtua kepada dokter. Juga dilengkapi suplemen berisi panduan kesehatan untuk pendidik di sekolah, pengetahuan tentang antibiotik dan herbal, serta aneka tips kesehatan anak juga akan melengkapi khasanah keilmuan Anda. 

Pembahasan dalam buku ini diantaranya:
- Tumbuh Kembang Anak,
- Penyakit Pada Anak,
- Kebiasaan Buruk Anak,
- Nutrisi Untuk Anak,
- Pertolongan Pertama Untuk Anak,
- dan pembahasan lain yang sangat penting untuk diketahui.

Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami oleh kalangan umum (non medis) dan sangat mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sangat cocok untuk dimiliki para orangtua, calon orangtua, dan para guru di sekolah. Hadir dengan edisi hardcover dan cetakan art paper berwarna (full color) agar semakin menarik.  Selamat membaca...!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Suara Nada Islami

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berdiskusi...Tangan Kami Terbuka Insya Allah